Penyaluran Bantuan Musibah Gempa Cianjur

29 Dec 2023 • 83 pembaca


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Sahabat Kebaikan Umat yang kami sayangi karna Allah Ta'ala✨

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Pada Kamis, 28 Desember 2023, kebaikan telah meluap dari hati sahabat-sahabat Kebaikan Umat untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak gempa di Cianjur.

Penyaluran Bantuan Gempa Cianjur: Rp12.000.000

Perwakilan dari donatur sekalian yaitu Direktur LAZ SAKU, Bu Dewi Murni Setiawati, telah menyalurkan bantuan sebesar Rp12.000.000 melalui program Kita Peduli. Donasi ini bukan sekadar angka, melainkan sebuah tangan kasih yang tulus untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang berjuang dalam fase pemulihan pascagempa.

? Ajang Menyejahterakan Masyarakat pada Tahap Recovery ?

Kegiatan ini tidak hanya sekadar bantuan, tetapi juga sebuah ajang menyejahterakan masyarakat pada tahap recovery. Semoga bantuan yang disalurkan dapat memberikan semangat baru, harapan, dan kekuatan bagi mereka yang sedang berjuang membangun kembali hidup mereka.


????????????? ??????? untuk semua donatur yang telah bersama-sama dengan kami dalam menebar kebaikan. Keberhasilan dan dampak positif dari bantuan ini tidak terwujud tanpa kebaikan dan dukungan dari hati-hati yang peduli.

?? Terus Berkolaborasi, Terus Menjadi Bagian dari Menebar Kebaikan ??

Mari terus bersama-sama berkolaborasi, menjadi saksi kebaikan, dan menjadi bagian dari menebar kebaikan di sekitar kita. Sahabat Kebaikan Umat, dengan semangat yang tulus dan keikhlasan, kita dapat merubah hidup banyak orang dan menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Izin Operasional LAZ: SK Kementrian Agama Kantor Wilayah Provinsi Jawa Barat Nomor 1554 Tahun 2021

Bagikan ke orang baik lainnya