Penyaluran Al-Quran Komunitas Ibu Ajaib

28 Feb 2024 • 80 pembaca


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, MasyaAllah Tabarakallah atas izin Allah Ta'ala sebuah cerita kebaikan yang terus berkembang ✨

Alhamdulillah, di balik gemerlapnya pada Ahad, 25 Februari 2024, terhampar kisah kebaikan yang membahagiakan dari Ibu-ibu Komunitas Ajaib Kota Sukabumi. Seiring riuhnya langkah-langkah Ibu-ibu yang semangat untuk mencari Ilmu, Al-Qur'an menjadi sahabat setia, mencerahkan harapan dan semangat belajar mereka. Inisiatif penyaluran Al-Qur'an telah melahirkan buah manis keberhasilan dalam menghadirkan kemudahan dan memotivasi generasi penerus kita untuk memahami dan menghafal Kitabullah.

Jazakumullah Khayran kepada para donatur yang telah menjadi pilar kebaikan. Mari terus bersama-sama, berkolaborasi, dan menyebarkan kebaikan, karena setiap langkah kecil kita menjadi bagian dari cerita kebaikan yang tak pernah berakhir. Teruslah bersinar, teruslah memberikan, dan teruslah menjadi perubahan yang diidamkan. ✨ SAKU - Sahabat Kebaikan Umat untuk Semua ✨?

Surah Al-Baqarah (2:121):

"Orang-orang yang Kami berikan Al Kitab kepadanya, mereka membacanya (dengan sebenar-benarnya). Mereka itulah orang-orang yang beriman kepadanya. Dan siapa yang ingkar kepadanya, maka mereka itulah orang-orang yang rugi."

Izin Operasional LAZ: SK Kementrian Agama Kantor Wilayah Provinsi Jawa Barat Nomor 1554 Tahun 2021


Bagikan ke orang baik lainnya