Kolaborasi LAZ SAKU dan Forum TBM Kota Sukabumi dalam Ramadhan NGASAMBEL 2024

26 Mar 2024 • 41 pembaca


Pada Jumat, 22 Maret 2024, sebuah kolaborasi telah terlaksana antara LAZ SAKU dengan Forum Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Kota Sukabumi. Kolaborasi ini terwujud dalam salah satu kegiatan bernama Ramadhan NGASAMBEL 2024.

Acara Ramadhan NGASAMBEL 2024 (Ngabuburit Asyik Sambil Belajar) menjadi titik awal bagi kerjasama yang mempererat hubungan kedua entitas untuk memberikan manfaat kepada masyarakat. Dalam suasana yang penuh berkah, kegiatan ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati momen berbagi serta meningkatkan literasi melalui akses kepada berbagai buku dan bacaan yang tersedia.

Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi mereka tetapi juga untuk masyarakat secara luas. Hal ini juga menjadi bukti nyata dari semangat kebersamaan dan solidaritas dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

LAZ SAKU juga memberikan penyerahan buku wakaf melalui kerjasamanya dengan Komunitas Generasi Cinta Rasul kepada Forum Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Kota Sukabumi.

 

Mereka berharap kolaborasi dan kerjasama ini akan terus berlanjut dan memberikan dampak positif yang lebih besar bagi masyarakat di masa yang akan datang.

Bagikan ke orang baik lainnya