Penyerahan 3 Wakaf Buku Siroh Rasulllah dari Komunitas Generasi Cinta Rasul yang bekerjasama dengan LAZ SAKU

25 Apr 2024 • 9 pembaca


Pada hari Sabtu, tanggal 30 Maret 2024, dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur, telah dilaksanakan penyerahan Wakaf 3 Paket Buku "Siroh Rasulullah Teladan Utama dan 64 Sahabat Nabi" dari Komunitas Generasi Cinta Rasul bekerjasama dengan LAZ SAKU. Penyerahan ini dilakukan pada 3 titik Rumah Qur'an SAKU di wilayah yang berbeda.


Kehadiran dan partisipasi para penerima wakaf menunjukkan antusiasme dan dukungan yang tinggi.  Para penerima wakaf menyambut dengan hangat dan rasa terima kasih yang mendalam atas sumbangan buku Siroh Rasulullah ini. Mereka menyapaika untuk memanfaatkan buku tersebut sebagai inspirasi dan pengetahuan bagi anak-anak santri Rumah Qur'an SAKU.

Komunitas Generasi Cinta Rasul dan LAZ SAKU menyampaikan harapan agar program wakaf buku Siroh Rasulullah ini dapat terus berkembang dan tersalurkan pada lebih banyak Rumah Qur'an.

Dengan terlaksananya penyerahan Wakaf 3 Paket Buku Siroh Rasulullah ini, diharapkan semakin banyak anak-anak santri Rumah Qur'an SAKU yang dapat merasakan manfaat dari sumber pengetahuan dan inspirasi yang berharga ini.

Bagikan ke orang baik lainnya