Suasana Inspiratif di Kegiatan Itikaf 10 Hari Ramadhan

25 Apr 2024 • 7 pembaca


Pada 31 Maret hingga 08 April 2024, Pesantren Kota bekerja sama dengan LAZ SAKU menyelenggarakan kegiatan Itikaf selama 10 hari Ramadhan. Kegiatan ini telah berhasil mengumpulkan sejumlah besar peserta yang bersemangat untuk mendapatkan keutamaan dan kemuliaan besar di 10 hari terakhir bulan Ramadhan.

    

Para peserta Itikaf, baik dari kalangan siswa pesantren maupun masyarakat umum, hadir dengan penuh semangat dan antusiasme di tempat yang disediakan khusus untuk kegiatan ini.

Setiap harinya, peserta mengikuti rangkaian kegiatan yang dirancang dengan cermat, mulai dari sesi tausiyah, dzikir, bertilawah Al Qur'an, hingga pembinaan diri. Para guru diundang untuk memberikan Ilmu, nasihat dalam setiap kajiannya.


Kami menyampaikan jazakumullah khairan kepada para donatur yang telah memberikan dukungan dan donasinya atas terselenggaranya kegiatan Itikaf ini. Dukungan mereka telah membantu menjadikan kegiatan ini menjadi suatu momen yang bermakna dan memberikan dampak yang positif bagi peserta dan masyarakat sekitar.

Bagikan ke orang baik lainnya